Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Tepat

Masalah disfungsi seksual merupakan hal yang dicemaskan oleh kebanyakan pria, lalu bagaimana cara mengatasi ejakulasi?. Ketika seorang pria mengalami ejakulasi dini, yang kecewa karena masalah tersebut yakni kedua belah pihak. Masalah ini akan mempengaruhi suasana rumah tangga Anda. Kebahagiaan istri dan kepercayaan diri suami tentu berada di ujung tanduk.

Baca juga: PRIA DENGAN EJAKULASI DINI DAPAT DISEMBUHKAN

konsultasi

Bagaimana Cara Mengatasi Ejakulasi Dengan Tepat

Ejakulasi dini dapat disebabkan karena adanya penyakit, terlalu sering mastrubasi, pengaruh dari film porno dan karena masalah psikologis seseorang. Sebagai soerang istri, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membantu pasangan mengatasi ejakulasi tersebut.

1.Berikan pasangan banyak cinta

Pria yang mengalami keluar cepat, tidak akan percaya diri dan membuat mereka merasa hanyut dalam masalahnya. Semakin sedih, bahkan ia akan kesulitan menangani masalah tersebut. Tentunya hal ini akan membuat psikis terguncang, misalnya pria menjadi lebih cemburuan karena merasa pasangan mudah berpaling karena merasa gagal memberi kenikmatan seksual di ranjang.

Untuk membantunya, berikan ia banyak cinta. Katakan pada pasangan, bahwa Anda akan bersamanya dalam kondisi apapun. Kebutuhan seksual memang perlu dalam hubungan suami dan istri, namun ikatan sebuah hubungan bukan hanya urusan di ranjang saja. Ada hal lain diluar kebutuhan ranjang yang akan membuat pasangan harus menemani di kala suka dan duka sampai kapan pun.

konsultasi

cara mengatasi ejakulasi dini

2.Senam Kegel

Jadi senam kegel ini dipercaya bisa membantu kuatkan otot-otot yang berguna untuk kegiatan seksual yang maksimal. Jangan sampai, karena ia menderita ejakulasi dini, maka Anda dan pasangan menghindari kontak fisik. Jangan pernah remehkan kekuatan cinta dan berusahalah sepanjang waktu bersama-sama.

Anda bisa ajak suami untuk melakukan senam kegel. Bersama-sama jalankan gerakan otot di kemaluan, minta suami Anda untuk tirukan gerakan tersebut. Jika tidak familiar dengan senam tersebut, maka kini saatnya Anda yang beraksi. Lakukan gerakan jari di selangkangannya, pijat lembut bagian penis, sambil sesekali memijat dengan lembut di antara testis dan penis. Gunakan jari tengah dan telunjuk ketika melakukan metode tersebut.

Lakukan metode tersebut perlahan-lahan sambil merangsang bagian intim lainnya. Minta ia gerakan otot dibagian yang Anda sentuh. Gerakan otot tersebut sampai beberapa kali, lakukan secara rutin setiap hari. Jadikan hal tersebut seperti permainan dengan saling membantu satu sama lain untuk melakukan senam kegel, tingkatkan jumlah hitungannya setiap beberapa hari sekali.

Selain senam kegel, lakukan olahraga bersama yang lainnya. Siapa tahu dengan olahraga tersebut, stamina yang ia miliki akan meningkat. Penis yang mulai mengeras merupakan satu tanda keberhasilan senam tersebut. Amati perubahan yang terjadi pada pasangan.

konsultasi

3.Lakukan pelan-pelan

Nikmati suasana romantis tanpa terlalu buru-buru. Lakukan dengan pelan dan lembut ketika bercinta. Barangkali, sebuah alunan musik akan membantu anda dan pasangan dalam menemukan sebuah ritme pelan tersebut.

Saat berada dalam keadaan tersebut, maka penis akan ereksi, duduk saja di atas tanpa menggerakkan pinggul sama sekali. Sentuh dan cumbu ia dengan lembut sambil mengatakan beberapa hal yang membuat pria menjadi lebih percaya diri.

Ketika Anda diatas, maka Anda yang mengambil control gerakan tersebut. Jika dalam beberapa menit, penis masih ereksi, mulai gerakan pelan-pelan dan amati nafasnya. Jika ia mengatakan telah mencapai puncak, cabut vagina Anda dari penis dan rangsang bagian tubuh lainnya.

Nah ini dia beberapa cara yang bisa Anda lakukan bersama pasangan, namun apabila masalah belum menemukan titik terang, Anda bisa berkonsultasi bersama kami di Klinik Apollo untuk memperoleh penanganan lebih lanjut. Lakukan reservasi dengan mudah melalui 081233881616. Demikian kami sampaikan mengenai cara mengatasi ejakulasi, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.klinikgonore.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.