Ini Dia Jenis Ejakulasi Pada Wanita

Seksualitas pada seorang wanita memang dipenuhi dengan berbagai mitos, berbeda dengan pria, ejakulasi pada wanita mempunyai sistem yang cukup kompleks karena tidak hanya berhubungan dengan hubungan seksual saja, namun menyangkut suasana hati dan kondisi psikis Anda.

Karena tidak banyak kalangan pria mengetahui bagaimana sesungguhnya orgasme wanita, pria jadi mengalami kesulitan dalam memberi kepuasan kepada wanitanya. Nah simak ulasan mengenai jenis ejakulasi pada seorang wanita.

Hubungan intim pasangan suami dan istri memang kerap menjadi penentu keharmonisan rumah tangga mereka, sayangnya seksual wanita belum banyak dipahami kaum pria, sehingga mereka kerap kebingungan apakah pasangannya sudah mendapatkan kualitas berhubungan intim yang baik atau sebaliknya.

Berbagai rumor mengenai seksualitas wanita yang beredar memperburuk keadaan tersebut, alih-alih membuka sebuah komunikasi mengenai ejakulasi pada wanita. Para pria justru percaya kepada opini yang belum terbukti kebenarannya.

Ketika kaum pria gagal memahami seksualitas wanita, banyak kaum hawa mulai palsukan orgasme agar tidak melukai perasaan pasangan. Hal tersebut tentunya harus segera dihentikan sebelum membawa hal buruk pada kehidupan rumah tangga Anda.

Baca juga: CARA MENCEGAH EJAKULASI DINI PADA PRIA

konsultasi

Apa Saja Jenis Ejakulasi Pada Wanita?

Karena sesunguhnya kualitas hubungan seksual tidak dapat dilihat dari durasi atau ukuran penis seorang pria, namun dari seberapa dalam pria memahami pasangannya. Maka dari itu, kami sarankan bagi kaum pria mulai pahami pasangan Anda agar tercipta sebuah rumah tangga yang harmonis dan lebih baik dari sebelumnya.

1.Ejakulasi klitoris

Jenis yang pertama yakni dimana vagina mengeluarkan sekresi seperti susu dan berbau, pada umumnya jenis ini terjadi setelah stimulasi yang kuat pada daerah klitoris sebagai efek samping dari ejakulasi yang terjadi.

Jenis ejakulasi pada wanita ini mempunyai bau dan rasa yang tidak enak, setelah mengalami hal ini, pada umumnya klitoris Anda akan sensitive dan wanita tidak ingin melanjutkan lagi karena kelelahan.

Energy yang dikeluarkan wanita dalam memproduksi ejakulasi jenis ini sama dengan pria. Seperti yang sudah sering dibahas mengenai seksualitas, ejakulasi berasal dari stimulasi klitoris yang membuat hubungan seksual berkurang, karena para wanita kehilangan banyak energy untuk memasuki tahap selanjutnya dalam berhubungan seksual.

konsultasi

 ejakulasi pada wanita

2.Ejakulasi g-spot

Pada ejakulasi pada wanita, vagina akan melepaskan sekresi bening yang berbau dan terasa manis. Ejakulasi ini terkadang mengeluarkan bau yang sama seperti urin dan kadang memang mengandung sedikit urin di dalamnya. Namun jika diperhatikan antara urin yang dikeluarkan sebelum dan setelah berhubungan seks, maka akan ditemukan beberapa perbedaan.

Beberapa peneliti menggambar kondisi ini sebagai proses pengenceran urin tanpa elemen, elemen yang akan membuat urin mempunyai karakter rasa dan bau yang cukup tajam. Sekresi yang keluar dari ejakulasi dini bisa keluar melalui uretra atau vagina.

Ejakulasi ini tidak kental sehingga mengurangi lubrikasi pada vagina, dan mempunyai hubungan erat dengan area g-spot pada kalangan wanita. Terkadang ejakulasi datang di iringi sensasi kenikmatan serta orgasme, namun tidak selamanya berjalan lancar, terkadang wanita merasakan ejakulasi tanpa rasa nikmat.

konsultasi

3.Ejakulasi pada serviks

Terdapat jenis ejakulasi yang jarang terjadi, dimana sekresi yang dikeluarkan berasal dari serviks dengan jumlah yang sedikit yakni hanya beberapa tetes dan mempunyai karakter seperti susu dan berasa manis.

Ejakulasi tersebut dianggap sebagai jenis yang paling nikmat pada kalangan wanita yang bisa merasakannya. Sebab ejakulasi ini berhubungan dengan bagian serviks atau leher rahim. Kondisi ini kerap terjadi tanpa perkiraan sebelumnya, ketika kegiatan seksual yang menyenangkan sedang berjalan.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa berkonsultasi bersama kami di Klinik Apollo Jakarta. Mengenai reservasi, Anda bisa hubungi nomor 081233881616. Demikian kami sampaikan mengenai ejakulasi pada wanita, semoga bermanfaat.

konsultasi
Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.klinikgonore.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.