Klinik Ejakulasi Dini Jakarta Terbaik

Ejakulasi dini merupakan sebuah kondisi yang perlu Anda perhatikan, khususnya kalangan pria yang berisiko mengalami masalah tersebut, lalu dimana klinik ejakulasi dini Jakarta terbaik?. Berbagai macam solusi pengobatan banyak ditawarkan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, namun hanya beberapa yang memberi solusi kesembuhan terbaik kepada kalangan pria yang mengalami masalah tersebut.

Sebaiknya Anda tidak bermain-main dengan masalah ejakulasi dini tersebut, sebab salah satu dari berbagai faktor keretakan rumah tangga yakni berhubungan dengan masalah seksual antara suami dan istri. Berikut akan kami berikan tips dan solusi terbaik mengenai masalah ejakulasi dini yang bisa Anda terapkan dengan mudah di klinik ejakulasi dini jakarta:

Baca juga: KLINIK EJAKULASI DINI JAKARTA TERBAIK

konsultasi

Cara Mengatasi Disfungsi Seksual Di Klinik Ejakulasi Dini Jakarta

1.Perbanyak hubungan intim

Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa menggunakan obat yakni dengan cara menjalankan hubungan seksual sesering mungkin. Jadi ketika Anda terus melakukan kegiatan tersebut, secara tidak langsung akan meningkatkan keakraban sesama pasangan, sehingga secara psikologis akan membantu sembuhkan ejakulasi dini secara bertahap.

2.Latihan senam kegel

Cara mengatasi ejakulasi dini ketika berhubungan seksual yakni dengan cara senam kegel yang bisa berguna untuk memperkuat otot. Solusi tersebut banyak direkomendasikan oleh beberapa kalangan. Cara menjalankan senam ini bisa Anda aplikasikan dengan mengepalkan otot bagian bawah untuk saluran kencing, hingga pada akhirnya dicoba untuk meregangkannya selama beberapa detik. Hal tersebut bisa Anda jalankan setiap pagi secara rutin, semakin Anda konsisten dengan komitmen terhadap senam tersebut, maka secara perlahan kondisi tersebut akan membaik bersama kami klinik ejakulasi dini jakarta.

konsultasi

klinik ejakulasi dini jakarta

3.Masturbasi sebelum berhubungan seks

Cara atasi ejakulasi dini secara alami lainnya yakni dengan melakukan mastrubasi atau onani terlebih dahulu. Hal tersebut dikemukakan oleh beberapa pakar yang menjelaskan bahwa menjalankan mastrubasi pada sorang pria sebelum berhubungan seksual akan memperlambat ejakulasi dini di setiap sesinya.

Maka bagi kalangan wanita, sebaiknya membantu pria terhindar dari ejakulasi dini dengan mengijikannya mastrubasi terlebih dahulu di depan Anda. Sebaiknya pasangan membantu menggunakan tangan atau mulut untuk menambah kemesraan hubungan seksual.

4.Menggunakan kondom khusus

Seperti cara atasi ejakulasi dini pada kalangan pria, cara satu ini merupakan metode yang cukup berat bagi sebagian kalangan yang sudah biasa tak mengenakan kondom ketika berhubungan seksual. Namun tentunya cara tersebut sangat baik untuk digunakan bagi kalangan pria yang mengalami masalah ejakulasi dini.

Dengan mengenakan kondom khusus, maka akan membantu mengatasi rangsangan atau sensitive penis, sehingga membantu terhindar dari ejakulasi dini. Mengenai masalah ini Anda bisa komunikasikan bersama pasangan terlebih dahulu, sebab kebanyakan wanita tidak akan nyaman berhubungan seksual menggunakan kondom.

konsultasi

5.Komunikasi

Cara atasi ejakulasi dini pada kalangan pria secara alami selanjutnya yakni dengan membangun komunikasi yang baik antar pasangan. Ketika Anda menjalankan komunikasi yang baik, maka beritahu pasangan mengenai kondisi yang ada, sehingga bisa berdiskusi dengan baik, bagaimana posisi atau gerakan terbaik untuk menghasilkan hubungan seksual yang menyenangkan dan berbeda dari biasanya.

Mayoritas buruknya komunikasi yang dibangun pada akhirnya menyebabkan sang pria cenderung menutup diri dari kelemahannya, sehingga pada akhirnya akan berujung pada rasa kecewa pasangan setelah melakukan hubungan seksual. Jika Anda mengalami tanda dan gejala ejakulasi dini bisa segera lakukan konsultasi bersama klinik ejakulasi dini Jakarta dengan berbagai kemudahan serta layanan terbaik.

Kami merupakan Klinik Apollo yang akan menangani semua permasalah pasien yang berhubungan dengan penyakit kelamin. Lakukan reservasi dengan mudahnya melalui nomor 081233881616. Demikian kami sampaikan mengenai klinik ejakulasi dini jakarta, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.klinikgonore.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.