Mencari Tahu Ciri Ciri Lemah Syahwat Pada Pria

Ciri ciri lemah syahwat merupakan masalah seksual yang dialami oleh beberapa pria. Kondisi ini terjadi karena penderita tidak dapat mengontrol ejakulasi, sehingga proses menjadi lebih cepat. Hal tersebut bisa menyebabkan permasalahan dengan pasangan seksual Anda tentunya.

Baca juga: MENONTON VIDEO DEWASA, SEBABKAN LEMAH SYAHWAT?

konsultasi

Bagaimana Ciri Ciri Lemah Syahwat

Lemah syahwat terjadi ketika keluarnya sperma dalam waktu singkat, yakni beberapa menit setelah proses penetrasi. Sehingga durasi hubungan seksual yang berkualitas menjadi terganggu.

Namun tidak hanya itu saja, kurangnya informasi dan wawasan memgenai masalah seksual juga dapat menyebabkan beberapa pria tidak memahami ciri ciri lemah syahwat. Kira-kira wajarkah lemah syahwat pada pria? Simak informasi selengkapnya bersama kami dibawah ini.

Ciri ciri lemah syahwat bahkan dimulai ketika foreplay dimulai. Ada beberapa kasus ketika memasukan penis kedalam vagina, ejakulasi yang terjadi sangat singkat, tidak lama setelah penetrasi. Masalah ini akan mengganggu hubungan antara pria dan pasangan. Dalam beberapa kasus tertentu, pria mengalami ejakulasi dini ketika pertama kali berhubungan seksual.

Ejakulasi Dini Merupakan Hal Normal?

Terdapat penderita kehilangan control ketika ejakulasi merupakan masalah normal. Ciri ciri lemah syahwat atau ejakulasi dini menjadi masalah jika terjadi dalam jangka panjang. Penting untuk Anda sadari bahwa terkadang pria mencapai puncak lebih cepat dari yang diharapkan, contohnya ketika pertama kali menjalankan hubungan seksual. Masalah ini merupakan hal normal bagi seorang pria ketika merasakan ejakulasi yang cepat.

konsultasi

ciri ciri lemah syahwat

Penyebab Umum Ejakulasi Dini

Dahulu banyak kalangan yang berasumsi bahwa lemah syahwat berhubungan dengan masalah psikis. Namun ternyata sekarang ada beberapa orang yang mengalami ejakulasi dini sepanjang hidup. Hal tersebut disebabkan adanya ketidakseimbangan antara otak pusat dan kimia.

Faktor psikologis juga memberi dampak besar untuk permasalahan ejakulasi dini yakni kecemasan dan depresi, khususnya yang berkaitan dengan rasa cemas pada penolakan. Pengalaman seksual di masa lalu, masalah dalam hubungan, stress dan khawatir mengalami kegagalan.

Lemah syahwat bisa didiagnosa berdasarkan gejala yang terjadi, untuk memahami masalah seks pada diri Anda, coba konsultasi terlebih dahulu bersama dokter untuk mengetahui sejarah seksual Anda.

Penderita harus berbicara jujur dan terbuka kepada dokter agar mengetahui dengan baik permasalahan dan bisa membantu memberi pengobatan yang tepat. Sejarah seksual memang sangat penting untuk di cek terlebih dahulu, karena faktor mental dan emosional dapat menjadi penyebab terjadinya lemah syahwat.

konsultasi

Jika masalahnya bukan karena itu, maka dokter akan memeriksa prostat dan melakukan tes neurologis untuk menentukan apakah ada masalah fisik yang dapat menyebabkan Anda mengidap lemah syahwat atau tidak.

Pada beberapa kondisi, dalam beberapa minggu bahkan bulan, lemah syahwat akan hilang dengan sendirinya. Bagi penderita jangan stress karena berdampak pada masalah psikologis, rileks dan santai sehingga membantu menciptakan sebuah situasi yang lebih nyaman ketika berhubungan seksual.

Sementara itu, pria yang mengalami lemah syahwat dalam jangka panjang memerlukan bantuan professional. Apabila kondisi ini yang anda alami, Anda harus segera mendapatkan pengobatan dari dokter, sebab durasi pengobatan bisa sangat panjang dan membutuhkan pengontrolan dokter yang teratur.

Kesadaran pribadi berperan penting dalam mencegah lemah atau ejakulasi dini. Jika Anda mengalami perasaan cemas, merasa bersalah, atau frustasi mengenai kehidupan seksual, sehingga pada akhirnya mengidap ejakulasi dini. Coba untuk tidak menyalahkan diri sendiri.

Kami Klinik Apollo akan membantu semua masalah Anda dengan tepat dan terjangkau, untuk reservasi Anda bisa hubungi nomor 081233881616. Demikian kami sampaikan mengenai ciri ciri lemah syahwat, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.klinikgonore.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.