Ciri Ciri Air Mani Mandul Pada Pria

Keinginan mempunyai anak tentu semakin besar ketika pasangan sudah menikah, lalu bagaimana dengan ciri ciri air mani mandul?. Namun tak semua keinginan untuk cepat mempunyai buah hati mudah terpenuhi. Berbagai masalah yang berhubungan dengan kesuburan pada umumnya menjadi lebih terbuka setelah menikah.

Bagaimana Ciri Ciri Air Mani Mandul Pada Pria

Jadi pada dasarnya kesimpulan mandul atau kurang subur tak hanya terjadi pada kalangan wanita, sebab bisa terjadi pada pria. Pemikiran ini memang harus diapahami oleh semua pasangan yang sudah menikah. Berikut beberapa ciri ciri air mani mandul atau sulit mempunyai anak dan harus segera diatasi sesuai dengan penyebabnya.

konsultasi

1.Terjadi perubahan pertumbuhan rambut

Pertumbuhan rambut pada pria termasuk di bagian wajah menjadi tanda kesuburan. Pria yang mempunyai rambut wajah lebih banyak seperti di bagian kumis, jenggot, dan alat kelamin identic dengan tingkat hormone yang baik.

Kemudian pada umumnya tanda ini berhubungan dengan kemampuan pria yang mempunyai sperma sehat dalam jumlah normal. Perubahan pertumbuhan rambut di area wajah sering berhubungan dengan masalah kromosom dan kelainan genetis dalam tubuh.

2.Tidak mempunyai hasrat hubungan seksual

Pada umumnya pria yang kurang subur tidak mempunyai hasrat seksual yang tinggi dibandingkan pria normal. Hal ini tak hanya dipengaruhi oleh tekanan pikiran dan masalah fisik lainnya. Secara naluri pria dengan kondisi ini tidak mempunyai keinginan untuk berhubungan seksual dengan pasangan.

Tingkat hormone yang rendah dapat pengaruhi hasrat seksual dan keinginan untuk pasangan. Masalah ini memang cukup berat, karena harus mendapatkan perawatan dalam jangka panjang.

konsultasi

ciri ciri air mani mandul

3.Perubahan bentuk buah zakar

Saat wanita mengalami kemandulan, maka ada beberapa gejala yang jelas pada sebuah testisnya. Hal yang sering ditemukan yakni adanya pembengkakan di bagian buah zakar, nyeri pada bagian tersebut, bengkak dan muncul benjolan dari bagian dalam.

4.Terjadi infeksi saluran pernafasan

Sebuah bukti medis akan menjelaskan jika pria dengan ciri ciri air mani mandul cenderung mengalami gangguan pernafasan. Kondisi ini bisa menyebabkan kemampuan untuk mencium aroma menjadi semakin rendah. Masalah ini terjadi ketika seorang pria sudah dewasa atau melewati masa pubertasnya.

5.Bentuk testis yang kecil

Sudah menjadi tanda bahwa pria yang subur selalu mempunyai bentuk testis yang besar dan normal. Namun untuk pria dengan ciri ciri air mani mandul, biasanya bentuk testis lebih kecil dan tegas. Ini menunjukan jika bagian testis yang seharusnya memproduksi sel sperma yang banyak dan berkualitas, namun tidak berfungsi dengan baik.

konsultasi

6.Pertumbuhan payudara yang abnormal

Pria yang alami pembesaran payudara secara tak normal atau disebut dengan istilah ginekomastia sering alami gangguan ketidaksuburan. Kondisi ini terjadi karena jaringan di payudara alami pembengkakan akibat kondisi hormone estrogen dan progesterone yang tak seimbang.

7.Terjadi masalah ereksi ringan atau berat

Ketika pria tak bisa pertahankan ereksi, maka kemungkinan mereka mengalami masalah ketidaksuburan. Kondisi disfungsi seksual bisa pengaruhi kemampuan pria untuk berhubungan seks dengan pasangan.

Biasanya penyakit menjadi semakin parah apabila dibiarkan terus menerus dan tidak memperoleh perawatan yang tepat. Masalah ini sering menyebabkan stress serta tekanan yang berat, sehingga akan membuat pria tidak mempunyai kepercayaan diri.

Bagi Anda yang mengalami masalah ini, bisa segera lakukan konsultasi bersama kami di Klinik Apollo Jakarta untuk memperoleh perawatan yang tepat dan akurat. Lakukan reservasi segera di nomor 081233881616 untuk memperoleh informasi lebih lengkap. Demikian kami sampaikan mengenai ciri ciri air mani mandul, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.artikel.klinikgonore.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.