Lemah Syahwat Adalah Masalah Yang Harus Diwaspadai?

Lemah syahwat adalah sebuah gangguan seksual yang ditakuti semua kalangan pria. Kondisi tersebut diawali dari penurunan kadar testosterone yang mengalami disfungsi ereksi, hingga hilangnya gairah untuk berhubungan seksual. Biasanya lemah syahwat dialami kalangan pria setelah menginjak usia 34 tahun. Namun tak banyak pria yang menyadari atau bahkan malu mengatakan sejujurnya.

Baca juga: PENTINGNYA MENGOBATI IMPOTENSI USIA MUDA PADA PRIA

konsultasi

Berikut Tanda Dan Gejala Lemah Syahwat Adalah Kondisi Yang Harus Diwaspadai

1.Tidak ereksi ketika bangun pagi

Anda jangan pernah malu jika penis ereksi di pagi hari, terutama ketika bangun pagi. Karena penis yang jarang ereksi biasanya menjadi tanda-tanda bahwa pria mengalami lemah syahwat.

2.Susah tidur

Anda bahkan terkadang sulit untuk tidur pada malam hari? Bangun tidur merasa lelah? Apabila Anda merasakan tanda dan gejala tersebut setelah melewati usia 35 tahun, maka bisa jadi tingkat testosterone Anda rendah.

konsultasi

3.Mudah marah

Lemah syahwat adalah masalah yang disebabkan oleh testosterone rendah dapat mempengaruhi emosi. Pria yang lemah syahwat biasanya akan mengalami frustasi, mudah marah, depresi, cepat kelelahan dan kurang motivasi hidup.

4.Rambut rontok

Dalam beberapa jenis kasus, lemah syahwat bisa mempengaruhi rambut. Kelemahan dan rambut rontok bisa terjadi tanpa ada alasan yang jelas, namun salah satunya perubahan yang jelas karena pfofil kolesterol.

5.Cepat lelah dan mengantuk

Pertahanan tubuh bisa menjadi sangat lemah karena kadar testosteron Anda menurun secara drastis, sehingga penderita mudah mengantuk dan lelah. Hal tersebut lebih sering terlihat pada kalangan pria yang melewati usia 35 tahun.

6.Perut buncit

Lemak akan mulai menumpuk di area perut ketika kadar testosterone pria menurun, bahkan pada kenyataanya hal tersebut dapat mengurangi kepadatan tulang serta kekuatan otot melemah.

Berikut beberapa jenis buah yang bisa meningkatkan gairah seksual dan mengobati masalah impotensi anda secara alami.

konsultasi

lemah syahwat adalah

Delima

Buah delima mungkin menjadi salah satu buah yang dikenal untuk meningkatkan dorongan seksual. Beberapa sumber menunjukan bahwa delima bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah serta mengurangi resiko penyakit jantung. Para ilmuwan menemukan bahwa jus buah delima sebenarnya mampu meningkatkan dorongan seks secara maksimal.

Alasan utama yakni karena delima menghasilkan kandungan nitrat oksida yang membantu membuka pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah, ini merupakan sebuah berita besar bagi kalangan yang bermasalah dengan libido.

Pisang

Pisang merupakan cara terbaik untuk memulai hari bagi kalangan yang sedang melaksanakan diet. Tidak hanya untuk menurunkan berat badan, buah tersebut akan membantu meningkatkan libido karena mengandung enzim bromelain. Buah ini mempunyai salah satu tertinggi kalium untuk membantu mengatur tingkat energy dan vitamin B.

Alpukat

Buah alpukat juga bagus untuk meningkatkan dorongan seksual penderita lemah syahwat adalah kondisi yang cukup serius. Alpukat mengandung kadar tinggi asam folat untuk membantu metabolisme protein, sehingga memberi Anda berbagai dorongan energy.

Jadi alpukat pada umumnya mengandung vitamin b6 yang baik untuk membantu melawan stress dan memberi energy untuk terus berjalan serta membantu produksi testosterone. Alpukat juga mempunyai banyak manfaat untuk meningkatkan libido kalangan wanita, karena kandungtan kalium di dalamnya.

Bagi Anda yang mengalami tanda dan gejala penyakit lemah syahwat adalah masalah yang serius, bisa lakukan konsultasi dengan mudah melalui banner online di Klinik Apollo. Semua penanganan akan berjalan dengan baik dan terjangkau. Jadi lakukan reservasi dengan mudah sekarang melalui nomor
081233881616 ini. Sekian kami sampaikan mengenai lemah syahwat adalah kondisi yang cukup serius, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.klinikgonore.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.