Pentingnya Mengobati Impotensi Usia Muda Pada Pria

Bagaimana cara mengobati impotensi usia muda? Impotensi adalah disfungsi seksual yang ditandai oleh ketidakmampuan untuk mengembangkan atau mempertahankan ereksi penis selama aktifitas seksual. Ereksi penis adalah efek hidraulik dari darah yang masuk dan ditahan di tubuh seperti spons di dalam penis. Proses ini paling sering muncul sebagai akibat dari gairah seksual ketika sinyal ditransmisikan dari otak ke saraf di penis.

Apa Itu Impotensi?

Ketahui cara ampuh dalam mengobati impotensi usia muda. Impotensi adalah ketidakmampuan untuk mencapau atau mempertahankan ereski yang cocok untuk hubungan seksual. Masalah dengan ereksi dapat berasal dari obat-obatan, penyakit kronis, aliran darah yang buruk ke penis, mengkonsumsi alkohol yang berlebihan atau terlalu lelah. Impotensi dapat terjadi pada usia berapapun akan tetapi lebih sering terjadi pada pria dengan usia diatas 75 tahun.

Apa Yang Menyebabkan Impotensi?

Impotensi dapat disebabkan oleh beberapa hal termasuk:

• Penggunaan alkohol, rokok dan obat-obatan rekreasi dapat merusak pembuluh darah dan membatasi aliran darah ke penis yang menyebabkan impotensi.
• Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah).
• Cedera otal dan sumsum tulang belakang.
• Diabetes (kencing manis atau gula darah tinggi).
• Kelelahan, dengan olah raga yang teratur dapat mengurangi risiko impotensi.
• Hipertensi (tekanan darah tinggi).
• Hipogonadisme (mengarah ke tingkat hormon testosteron yang lebih rendah).
• Sklerosis multipel.
• Kelebihan berat badan (obesitas atau kegemukan).
• Penyakit parkinson.
• Obat-obatan resep seperti pengobatan antidepresan, obat-obatan pereda nyeri dan obat-obatan tekanan darah tinggi.
• Terapi radiasi ke testis.
• Beberapa jenis operasi prostat atau kandung kemih.
• Stress, kecemasan atau depresi termasuk stress akibat pekerjaan atau situasi kelluarga, stress dan kecemasan adalah penyebab impotensi.
• Terpukul.

Gejala Umum Pada Pria Impotensi

Berikut ini ada beberapa gejala mengenai impotensi pada pria. Setelah diketahui gejala-gejalanya, lalu apakah bisa mengobati impotensi usia muda pada pria?.

• Ketidakmampuan untuk ereksi.
• Ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi yang cukup lama untuk melakukan hubungan seksual.
• Kesulitan ereksi yang cukup kuat untuk hubungan seksual.

Gejala-gejala ini dapat menyebabkan kurangnya hasrat seksual atau hilangnya minat dalam seks.

Apakah Bisa Impotensi Didiagnosis?

Ketahui cara mengobati impotensi usia muda dengan cara mendiagnosisnya terlebih dahulu. Pada kebanyakan pria, pemeriksaan fisik dan mengkonsultasikan mengenai riwayat medis adalah untuk mendiagnosis impotensi dan merekomendasikan pengobatan. Jika memiliki kondisi kesehatan kronis atau adanya kondisi yang mendasari kemungkinan harus melakukan tes atau pengujian lebih lanjut. Tes atau pengujian untuk kondisi yang mendasarinya dapat meliputi:

• Pemeriksaan Fisik
Kemungkinan termasuk pemeriksaan seksama terhadap penis dan testis dan memeriksa saraf untuk sensasi.

• Tes Atau Pemeriksaan Darah
Sampel darah kemungkinan dianalisis di laboratorium untuk memeriksa tanda-tanda penyakit jantung, diabates (kencing manis), kadar hormon testosteron rendah dan kondisi kesehatan lainnya.

• Tes atau Pengujian Urine (Urinalisis)
Seperti tes atau pengujian darah, tes atau pengujian urine digunakan untuk mencari tanda-tanda diabetes (kencing manis) dan kondisi kesehatan lainnya yang mendasarinya.

• Ultrasonografi
Tes atau pengujian ini biasanya melibatkan penggunaan transduser diatas pembuluh darah yang memasok penis untuk melihat adanya masalah pada aliran darah. Tes atau pengujian ini terkadang dilakukan dalam kombinasi dengan pengobatan intravena ke penis untuk merangsang aliran darah dan menghasilkan ereksi.

• Tes Atau Pengujian Psikologis
Dokter menanyakan beberapa pertanyaan pada penderitanya untuk mengetahui kondisi depresi dan penyebab impotensi dari psikologis lainnya.

Mengobati Impotensi Usia Muda02

Bagaimana Cara Mengobati Impotensi Usia Muda?

Bagaimana cara mengobati impotensi pada pria? Cara mengobati impotensi sangat bervariasi dari orang ke orang. Beberapa pria kemungkinan harus meningkatkan kesehatannya secara keseluruhan untuk membantu mengobati impotensi usia muda. Biasanya dalam mengobati impotensi usia muda membutuhkan lebih banyak pengobatan seperti konseling hubungan.

Memperbaiki gaya hidup dan hubungan tidak cukup untuk meningkatkan impotensi. Dokter dapat merekomendasikan pengobatan lainnya. Ada beberapa pengobatan yang dapat dipertimbangkan dalam mengobati impotensi usia muda. Dalam mengobati impotensi ini dapat disarankan beberapa hal yang dapat terkait seperti:

• Perubahan Gaya Hidup
Salah 1 hal pertama yang dapat dilakukan untuk berpotensi meningkatkan atau untuk menghilangkan impotensi adalah dengan memilih hal-hal yang positif dan berdampak pada hidupnya. Beberapa perubahan dapat dipertimbangkan termasuk meningkatkan olahraga, makanan yang menyehatkan jantung, berhenti merokok dan alkohol yang berlebihan. Selain itu dengan melakukan konsuling juga dapat membantu.

• Pengobatan Alami
Pengobatan yang dapat menghasilkan efek samping saat dikonsumsi, konsultasikan selalu dengan dokter.

• Pengobatan Lainnya
Dokter meresepkan pengobatan untuk merangsang aliran darah ke penis untuk membantu pria mencapai ereksi. Ada banyak pengobatan namun memiliki efek samping tersendiri. Konsultasikan dengan dokter mengenai jenis obat-obatan yang dianjurkan.

• Perubahan Pada Obat-Obatan
Jika obat-obatan tersebut berpengaruh dalam impotensi, maka dapat mengubahnya atau menghentikan pengobatan tersebut jika bermasalah. Selalu konsultasikan dengan dokter mengenai setiap masalahnya.

Untuk lebih jelas lagi Anda bisa menghubungi kami di Klinik Apollo. Lakukan pengobatan untuk impotensi hanya di Klinik Apollo. Atau bisa menghubungi kami di kontak nomor 081233881616 atau dengan melakukan konsultasi seperti dibawah ini. Percayakan pengobatan impotensi Anda di klinik kami. Sudah banyak yang melakukan pengobatan dan hasilnya sembuh.