Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan Dengan Cepat

Pernahkan Anda merasa nyeri atau panas ketika buang air kecil, kondisi ini biasa disebut dengan disuria, lalu bagaimana cara menyembuhkan anyang anyangan? Tentunya masalah ini sangat mengganggu dan menyiksa penderitanya.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan Dengan Cepat

Anyang anyangan merupakan sebuah kondisi berkemih yang tidak seperti umumnya, karena terjadi infeksi pada saluran kencing atau berbagai penyebab lainnya. Siapapun pasti tidak ingin mengalami kondisi ini.

Karena selain tidak merasa nyaman, kadangkala anyang anyangan hadir dengan rasa nyeri ketika mencoba buang air kecil.

Jika Anda sedang mengalami anyang anyangan dan terasa nyeri ketika buang air kecil, tentunya membutuhkan solusi yang canggih untuk mengatasinya, silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

konsultasi

1. Banyak minum air putih

Ingin buang air kecil namun tidak bisa keluar karena anyang anyangan? Anda bisa mengatasinya dengan memperbanyak minum air putih.

Sebab air putih terbukti mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti melancarkan proses metabolisme yang ada dalam tubuh dan berbagai gangguan penyakit dan sebagai cara menyembuhkan anyang anyangan.

Tidak hanya itu, air putih juga akan membersihkan seluruh bakteri yang menjadi penyebab terjadinya anyang anyangan yang sedang Anda alami.

konsultasi

2. Memijat telapak kaki

Apabila pengobatan pertama belum berhasil, Anda bisa mencoba cara kedua yang akan kami berikan, yakni dengan memijat telapak kaki. Cara ini terbukti memberikan khasiat untuk merangsang keinginan buang kencing, sehingga air seni bisa segera dikeluarkan.

Silahkan Anda bisa pijat bagian tengah dengan arah vertikal serta bagian jari tengah dan ibu jari. Lakukan pemijatan pada kedua telapak kaki dengan berbagai gerakan yang teratur dan lembut.

konsultasi

3. Minum air rebusan buah sirsak

Bagi Anda yang ingin menghilangkan rasa anyang anyangan dengan cara cepat dan sederhana. Silahkan siapkan buah sirsak yang sudah masak. Setelah dicuci sampai bersih, Anda bisa merebusnya dalam dua gelas air putih yang dicampur dengan gula pasir.

4. Minum air jeruk nipis hangat

Selain dengan buah sirsak, Anda juga bisa menggunakan cara menyembuhkan anyang anyangan yang mengganggu dengan jeruk nipis hangat. Caranya sangat mudah, siapkan satu gelas air hangat dalam gelas dengan ukuran sedang.

Lalu peras jeruk nipis dalam gelas yang berisikan air hangat untuk mengurangi keasaman. Anda bisa tambahkan gula sesuai selera, lalu silahkan minum selagi hangat setiap anyang anyangan timbul.

Jika kondisi sangat mengganggu, Anda bisa konsultasikan bersama kami Klinik Apollo Jakarta untuk melakukan perawatan segera. Mengenai reservasi, Anda bisa hubungi 081233881616. Demikian mengenai cara menyembuhkan anyang anyangan, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.klinikgonore.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.